Sabtu, 27 Maret 2010

Penemuan 9/11

Tanggal 11 September 2001, menara WTC ditabrak 2 pesawat teroris. Menara gedung itu rata dengan tanah. Semua mata tertuju pada peristiwa itu, dan mengubah arah pandangan terhadap terorisme. Namun saat menara itu runtuh, ada sebuah benda terbang lain yang terbang di dekatnya.

Steve Moran, warga New York berkata, "Aku mendengar kabar itu dan langsung datang melihatnya untuk mendapat foto. Pertama, aku mengambil foto para paramedis yang memberi pertolongan. Lalu mengambil foto ke selatan Jalan Greenwich. Saat aku pulang, aku menyadari objek lain yang terekam kameraku."

Steve melanjutkan, "Seperti seorang malaikat yang terbang mengelilingi WTC. Tidak mungkin itu merpati atau bangau sebab terlalu besar. Itu juga tidak mungkin burung pelikan atau burung bangkai, sebab tidak ada di New York."

Steve memperlihatkan foto-foto lain, tapi tidak ada lagi benda itu. Artinya benda itu bergerak. Peneliti yang kurang yakin akan foto itu kembali mencari sumber lain. Mengejutkan, ternyata mereka menemukannya di rekaman video CNN. Dengan rasio 8:1 dan membandingkannya dengan lebar menara WTC (250 kaki), maka objek itu berukuran seperti Pterodactyl. Meski begitu, hal ini masih menjadi misteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar